Anti Virus Terbaik Kaspersky = KAVWWS

on Kamis, 20 Mei 2010


Kaspersky Anti-Virus 6.0 for Windows Workstations adalah anti virus sekaligus firewall terbaik menurut saya. Ringan & Komponen terlengkap.

Komponen yang paling terbukti mengamankan PC & Jaringan di tempat saya adalah proactive defense nya. Jadi jangan lupa untuk selalu mengaktifkannya serta memasang pasword sebagai pengaman tambahannya.

Fungsi firewall nya gak perlu di raguin lagi, ini terbukti saat saya lagi di kampung ngecoba nge Hack jaringan VSAT C Band, ternyata ktemu dengan Hacker2 Cina yang sedang melakukan scaning jaringan internet global. (saat itu sih kabarburungnya emang pentagon aja sampai komplen ama pemerintah RRC soal ini)

Perhatikan gambar diatas ternyata Hacker2 Cina tersebut sampai 3 kali mencoba menerobos PC Jongkok. Buuuusyet................. padahal saya aja ngedeteksinya cuman sekali itupun langsung gue cabut kabel LANnya.

So Buruan Download Di Sini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ok choyyyy, PMx ap ya say?

Posting Komentar